Blackberry Z10 gratis

Tabloid PULSA

Masjid Nabawi ‘Ada’ Di Cito

Ada nuansa berbeda ketika menginjakkan kaki di Atrium Utama City of Tomorrow (Cito). Sejak Rabu (11/8) siang di Atrium Utama pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan A.Yani, Surabaya, berdiri miniatur Masjid Nabawi.

Kehadiran miniatur masjid kebanggaan umat Islam itu sebagai salah satu cara Cito menyambut datangnya bulan suci Ramadan. “Setiap Ramadan kita memang selalu membuat event menarik bagi pengunjung, tapi baru Ramadan kali ini kita memajang dekorasi bernuansa religi,” jelas Dorothe Novita, Marketing Communications Manager Cito.

Dipilihnya Masjid Nabawi, lanjut wanita yang karib disapa Dora ini, bukan tanpa alasan. Masjid yang lokasi aslinya berada di Madinah ini merupakan masjid termegah kedua bagi umat Islam setelah Masjidil Haram. Di masjid ini pula terdapat makam Rasulullah. “Masjid Nabawi jadi salah satu masjid terpenting bagi umat Islam dan tak pernah dilewatkan untuk disinggahi bagi mereka yang melaksanakan ibadah umroh,” imbuh Dora.


Miniatur Masjid Nabawi ini berukuran panjang 8,4 m, lebar 3,66m, tinggi bangunan 3,66 m, tinggi menara 8,70 m. Total tinggi bangunan 13 m. Untuk membuat miniatur Masjid Nabawi, Cito mengerahkan 4 orang tim art décor Cito. Sedangkan lama pengerjaan miniatur masjid berbahan stereofoam dan triplek ini adalah 1 bulan.

Selain menghadirkan miniatur masjid Nabawi, untuk menyemarakkan bulan Ramadan Cito juga menggelar program belanja berhadiah paket umroh dan hadiah mobil yang akan diundi diakhir periode. Program belanja tersebut dimulai tanggal 10 Agustus 2010 dan berakhir pada 5 September 2010.

sumber: http://www.metrogaya.com/belanja/market-trend/